Monday, May 10, 2010

No.129

hari ini agak bad day buat gue.... (iyaaaaa no.129 ini gue :p)
gue memulai hari dengan liputan sebuah event...
lalu dalam perjalanan ke kantor, gue teringat suatu barang yang gue lupa bawa dari kamar..

gue pun buru-buru balik ke kosan dan minta tolong taksi nunggu lalu gue lari ke rumah kos gue.... lari-lari naik ke atas, gue pun sukses jatoh di tangga.

awalnya pas jatoh belum ada rasanya sama sekali, gue kaget dan barulah lutut kiri gue sakiiiiit banget (karena dia kepentok tegel tangga dan nahan seluruh badan gue) sementara kaki kiri gue kena ujung tegel ubin yang tajem...

sakit. awalnya gue berusaha biasa-biasa aja... kemudian menyadari bahwa berdiri pun sulit sampe akhirnya gue keluar airmata... *tapi kan udah usaha gak cengeng lhoooo ;)

akhirnya orang rumah kos gue berinisiatif manggilin gue tukang urut dan gue sangat merasa tersiksa saat diurut (sungguh bukan pengalaman yang bikin seneng)

selesai diurut, gue buru-buru pergi ke kantor (the show must go on, yakaaaaan)

Karena pengen buru-buru, gue pun naik ojeg. Tapi dasar nasib, sedikit lagiii sampe kantor, ujan turuuuun dengan derasnyaaaaa... SUKSES gue basah kuyub, sangat! sepatu kemeja jaket jeans tas semua basah kuyub...



Untung aja gue bawa celana pendek + kaos di tas buat gym (rencananya tapi karena jatoh boro-boro gym). Akhirnya gue ganti baju di kantor. Dan gue semakin beruntung karena gue beli celana panjang ke temen kantor gue sehingga gue bisa pake celana itu (soalnya celana pendek tampak gak sopan dipake di kantor)

Jadi inilah gue sepanjang sisa hari ini di kantor....



MORAL OF THE STORY: well... ternyata dibalik setiap kesulitan, masih ada yang bisa disyukuri. gue cukup berterimakasih karena gue bawa baju gym dan beli celana jadi gue ada baju ganti + walau jatuh gue masih bisa jalan...

Lalu bagaimana dengan hari anda sendiri?
Semoga lebih menyenangkan daripada gue yaaa... :)

No comments:

Post a Comment