Monday, April 26, 2010

No.120

lagi-lagi wiken yang menyenangkan :)

Sabtu siang dibuka dengan melihat pameran lukisan yang sangaaat menarik di Galeri Nasional. Sungguh kreatif para pelukis itu, salah satunya dia...



dan ini bagian yang dia gambar, gue sampe nanya sama dia: kenapa sih sepatunya mesti ada dua pengait? berbeda dari sepatu mary jane pada umumnya.... menurut gue sih, gambar sepatu ini bagus (sayang gambarnya gue potong karena aslinya itu kan gambar orang hehehe)



dan keseruan wiken gue berikutnya adalah karena gue makan siang yang menyenangkan di sebuah tempat yang "yummy banggets". Trus gue ke salon, trus ngumpul sama teman2(karaoke bersama) trus gue nginep di rumah temen gue yang punya anjing Golden.. Senaaaang sekali!! Minggu pagi, gue berenang sama anjingnya temen gue, trus masak-masak (gue terakhir kali masak itu 3 taun yang lalu, DANG!) dan berenang lagi dan moment paling "syahdu" dari wiken gue adalah saat gue tiduran di sofa temen gue sambil baca buku dan sang pemilik rumah sedang spinning di dj booth di samping sofa..

i heart you, wiken... :)

No comments:

Post a Comment