Tuesday, March 16, 2010

No.96



Sepatu ini milik seorang anak kelas 6 SD.

Ada 1 hal dari dia yang ingin gue share sama loe semua...
Dia pernah suka sama cowok. Tapi tiba-tiba cowoknya itu naksir sahabatnya sendiri dan jadianlah mereka.
Ngerasa dibackstab, akhirnya dia berantem sama sahabatnya.
Lalu si sahabatnya akhirnya ngomong gini:
"ya udah deh, gue putus sama cowok itu. daripada kita musuhan..."

Gue tau anak ini berat banget mesti ngerelain cowok yang dia suka...
Tapi dia jawab gini ke sahabatnya itu:
"gue mau baikan, asal loe jangan putus sama cowok loe"

Susah loh merelakan sesuatu yang kita suka, kita cinta, kita sayang apalagi harus ngakuin kalau kita kalah.
Tapi dia bisa.
Di usianya yang masih muda banget, dia udah bisa belajar ikhlas.

Gue yakin gedenya nanti, dia akan jadi cewek yang Uber Kewl!
Buktiin aja kata-kata gue nanti...
Oh ya No.96, apakah gue sudah bilang sama loe bahwa gue sangat bangga sama loe dan gue sayang loe selalu? ;)

No comments:

Post a Comment