Sunday, March 14, 2010

No.94



What a wonderful weekend for us.

Kita seru-seruan bareng di sebuah tempat yang cerah banggets deh pokoknya ;)

Ada yang belanja heboh + bablas tabungannya abis
Ada yang reuni sama teman-teman...
Ada yang seneng banget bisa makan eclair dan pudding coklat enak banggets
Ada yang duduk-duduk di outdoor terus karena tempatnya enak, rasanya kayak gak lagi di Jakarta. Asliiii... dan di hari terakhir, iseng gelar taplak + keranjang piknik... (sayang tak ada foto sepatunya acu lupaaaaa...)

Tapi kalau buat gue pribadi, yang paling gue suka dari wiken kemarin adalah:
Gue bisa melihat banyak orang berseliweran dengan gayanya masing-masing dan setiap melihat mereka, gue memikirkan apakah yang ada di pikiran mereka, apakah mereka beneran seneng atau sebenernya lagi sedih atau lagi patah hati atau lagi ada di dimensi lain atau malahan mungkin ada yang sedang pengen nangis banggets?

Gue gatau karena gue gak kenal mereka tapi gue berkesimpulan bahwa: Setiap orang pasti bermasalah tapi karena "packaging"-nya bagus, yang terlihat adalah mereka yang cantik, ganteng, gaya dan terlihat senang selalu...

Setuju gue. Dalam keadaan apapun kita, walaupun saat itu sedang senang atau mungkin lagi hancur lebur berantakan, lebih baik terlihat baik-baik saja daripada satu dunia harus tau anda sedang drama... :D

1 comment:

  1. saya suka sekali topik-topik pembicaraan hari itu. dan akhirnya ketemu juga ya sama si itu. hehehehe

    ReplyDelete