Monday, March 1, 2010

No.88




shit happen akan selalu hadir di hidup kita.

kayak dia nih... lagi asik-asik makan siang tiba-tiba ujan deras dan banjir menghadang...

akhirnya pulang ke kantor sambil gulung celana + nyeker karena gak mau sepatunya basah.

sampe kantor tetep nerusin kerja dengan kondisi seadanya....

the show must go on, yakaaaan ;)

percaya gak kalo gue bilang dia seriiiing banget ketimpa kesialan, dari mulai mobil ditabrak kopaja, mobil dipepet sambil spion dipatahin, vespa tabrakan di jalan, lagi naik motor ujan badai mendadak dan masiiiih banyak lagi...

tapi dia survive selalu... gue sih ngeliatnya gini: udahlah ngapain juga udah susah trus masih dipusingin.. mendingan terusin aja kedepannya gimana, masa gini aja gue udah nyerah...

Dan kamu mau tau gak tweet terbaru dia?
Nih: Tuhan, kemarin saya ditengah2 angin badai. Hari ini saya ditengah banjir.Saya rasa 2 bencana 2 hari berturut2 cukup buat saya. I got'cha,God

Tapi gue percaya, dia pasti survive. HUGS, sabar yatz!

No comments:

Post a Comment