Sunday, March 28, 2010

No.103



Tahun 2006, King Of Convenience dateng ke Indonesia.
Sepatu ini sukaaa banget sama band itu...
Tapi di masa itu dia belum punya uang...
Saat itu gajinya hanya sekitar 800ribuan.
Sampai detik terakhir konser dimulai di Bandung, dia masih berharap ada temen yang baik hati mau kasih dia tiket gratis.
Tapi ternyata nasib belum berpihak padanya.

Akhirnya di hari H itu, si no.103 cuman bisa diem di mobil temennya sambil ngebayangin gegap gempitanya suasana konser di Dago Tea House.

Sedih deh hari itu...

Hari ini, 4 taun kemudian...
FINALLY!
Akhirnya jodoh juga si sepatu no.103 sama KOC
Nih sepatunya lagi duduk di tempat konser berlangsung...

Seneng sih...
Tapi sejujurnya... euphorianya pasti lebih gila kalo nontonnya pas taun 2006.
Baru sadar, 4 tahun ternyata bisa merubah manusia... :D

2 comments:

  1. sabar ya nas....2006 saya gak sempet lihat...eh tahun ini juga gak bisa liat.....

    ReplyDelete
  2. Hi. ini nasta ya?

    so let me know how the concert went :)


    A

    ReplyDelete