Monday, February 8, 2010

No.66




Dear no.66

kata orang, gue suka bully loe...
iseng minta dipijitlah atau marah-marahin loe kalo loe salah...
sepertinya gue emang lagi dikasih pelajaran baru di hidup gue yaitu belajar punya rekan kerja baru dan bagaimana memperlakukan dia dengan baik dan benar.
Menurut gue, loe adalah anak yang paling sabar menghadapi gue selain si sepatu no.20... :p

Kalo gue udah moody gak jelaspun lalu kemudian gue minta maaf sama loe, loe cuman jawab: "apaan sih... loe gak marah-marah kok.. loe cuman ngambek-ngambek lucu..."
adeeee lagiii ngambek-ngambek lucu hahaha...

No.66, i hope we could make the greatest team ever in history :)

No comments:

Post a Comment