Friday, February 5, 2010

No.59




No.59's Mixtape:
1. Ask - The Smith
2. Common People - Pulp
3. Summertime - The Sundays
4. Perfect Day - Lou Reed
5. Love Will Tear Us Apart - Joy Division
6. I Just Cant Get Enough - Depeche Mode
7. All Is Love - Karen O and The Kids
8. Kontak Jodoh - Naif
9. Postcard to Nina - Jens Lekman
10. Tender - Blur

Orang-orang suka heran kenapa gue bisa bahagia hanya karena seonggok boneka atau liat lukisan yang bagus atau karena sesuatu yang mungkin gak ada valuenya sama sekali...

Gue gak ngerti kenapa gue kayak gitu... mungkin karena gue udah keseringan sedih dan merasa lonely akhirnya gue appreciate terhadap apapun yang menyenangkan di hidup gue.

Salah satunya adalah pemilik sepatu ini. Hanya dengan melihat playlist lagu-lagu dia, gue senang sekali.... Saking happynya, sampe langsung jadi sepatu nomor 59... :)

No comments:

Post a Comment