Thursday, January 28, 2010

No.52



ini adalah 3 sekawan yang memutuskan untuk kerja bareng...
gue suka sama mereka bertiga walaupun kalau jailin gue jahatnya bisa minta ampun... :p

yang kiri manager band yang cara kerjanya patut dicontoh manager band lain. Sebagai contoh, ada sebuah event di JKT dan disaat band-band lain gak dibayar, dia bisa ngotot dan bandnya pun dibayar sama e.o event tersebut... Kewl yah, dia!

yang tengah adalah seorang musisi yang akan launching album segera. menurut gue, dia ada di tangan manager yang tepat... hehehehe.... cepat launching ya, album kamu udah banyak ditunggu orang-orang...

yang kanan ceritanya road managernya si musisi.... anaknya easygoing dan menyenangkan buat diajak seru-seruan.

Kadang-kadang gue suka meragukan apakah sesama teman bisa saling kerja bareng... tapi mungkin kita bisa liat team yang satu ini... kalo mereka survive, berarti gue salah.
gudlak kalian b3!

No comments:

Post a Comment