Wednesday, November 11, 2009

No.44


umurnya baru 13 tahun...

tapi dia sudah menemukan passionnya...

dan namanya menjadi besar sekarang...

gue sedang tergila-gila dengan anak ini...

karena dia membuat gue lebih memaknai hidup untuk lebih baik lagi dari sekarang...

gue rasa gue sudah cukup membuang waktu terlalu banyak untuk hal-hal yang tidak bermakna..

sekarang tinggal nyeselnya doang...

seandainya gue memulai semuanya dari umur 13 taun...

atau seandainya gue menjalani passion gue sungguh-sungguh...

mungkin keadaan akan berbeda saat ini...

yaaaaah, marilah berhenti menyesal dan menjalani sisa kehidupan dengan melakukan sesuatu...

anak kecil ini sudah menggampar gue dengan karya-karyanya...

mudah-mudahan suatu hari nanti, gue bisa ketemu dia untuk bilang makasih secara langsung.

i heart her, so much...

No comments:

Post a Comment