Friday, September 11, 2009

No.39



setelah nonton serial Grey's Anatomy, gue baru sadar bahwa kehidupan dokter tidak sebersih apa yang ada di pikiran gue selama ini.... hehehehe...

lalu sebuah pertemanan mempertemukan gue dengan dokter yang satu ini...

pas pertama kali kenalan, begitu salaman, dia nyebutnya gini: "Halo.. good nite mas Erlend... "

(jadi gue sempet interview Erlend Oye dan gue panik trus gue ngomongnya good nite mas Erlend dan kayak semua orang denger terus jadi bahan becandaan gitu deeeh.. lalu tiba2 nih ada stranger ngomong kayak gitu, kebayang gak loe muka gue piasnya kayak apaaaaa... :p)

Lalu suatu hari kita berdua tampak sedang senang melakukan kegiatan2 yang berhubungan dengan minuman2 lucu.... dan tercetuslah sebuah nama yaitu DRIBS..

Dribs adalah Drinking Buddies

ada tuh edisi selama 2 minggu berturut2 DRIBS beraksi
lalu pulang ke rumah
dengan diiringi Sunday dari Bloc Party ;)

Kalau loe kenal si Dribs yang ini, loe pasti setuju sama gue. Anaknya bisa diajak seseruan banget.... gue pernah lari-lari sama dia demi masuk lewat pintu belakang sebuah gig, duduk-duduk di depan ruang praktek dokter membandel bersama sampe kegiatan tak kuat berdiri di sebuah event musik :p

Tapi ada satu dari dia yang sebenernya bagus juga untuk gue tiru: dia bisa membuat loe berpikir bahwa dia yang paling riang, paling senang, paling hepi, padahaaal.... pikiran loe itu salah.

DRIBS, semua yang terbaik gue doain buat loe ya... amin.


No comments:

Post a Comment