Friday, September 4, 2009

No.36


Awalnya gue takut sama anak ini...
Abis dia kalau ngobrol suka pake Basa Englais...
*kan gue maluuuu mau ajak ngobrol takut salah-salah... hehehe

Tapi makin kenal sama dia, gue makin senang bertemu dengannya...
Gue paling senang mendengar cerita-cerita pekerjaan dia.
Pekerjaan dia adalah salah satu impian gue yang gue gak bisa lakukan
yaitu berhubungan dengan gambar-menggambar

Dan dia selalu bicara seperti ini setiap menghadapi gue yang drama:
"udah gak usah keseringan ngerasa gue gini ya... gue gitu ya.. gue salah gak sih... gue nyebelin ya... gue bikin bete ya... Intinya: Gak Usah Kebanyakan Nanya..."

Terimakasih mau mengerti kedramaan saya.
Terimakasih mau berkata jujur setiap gue melakukan kesalahan
sehingga gue langsung instropeksi diri.
Terimakasih karena sekarang kita berteman....

Pengakuan Dosa: dulu gue kan suka kalo liat loe... trus suka deg-degan kalo ketemu trus sama temen gue digodain: "cieh.. suka sama cowok yang mirip engkoh2 nih yeee.."
trus gue marah: "Tarik gak ucapan loe barusan yang bilang dia engkoh2. tarik atau kita musuhan! Ayo.. minta maaf ke gue sekarang juga"

Ahahahahaha... gak tau deh setelah baca ini, loe masih sabar sama gue atau GAK :p



No comments:

Post a Comment